Selasa, 21 Oktober 2008

"Philo". Band asal kota Tangerang

kata Philo kami ambil dari kata "PHILOSOFIS" bahasa Yunani yang artinya adalah Philo itu cinta dan shopos/shofis itu kebijaksanaan. jika berbicara tentang cinta maka pasti cangkupannya luas. cinta itu bukan hanya dirasakan pada sepasang kekasih saja, tetapi cinta itu bisa dirasakan oleh semua makhluk tuhan termasuk manusia tentunya. cinta bisa dirasakan oleh sahabat, orang tua, kekasih, orang lain, diri sendiri, bahkan dalam hati seorang penjahat sekalipun. bayangkan jika dunia ini manusianya tidak lagi mempunyai rasa cinta, maka dunia kita pasti akan hancur. begitu pula Philo Band. kami ingin dicintai dan mencintai semua makhluk Tuhan tidak terkecuali. Kami ingin masyarakat ikut merasakan cinta yang kami berikan. contoh yang sederhana adalah mendengarkan musik yang kami ciptakan sendiri. mudah-mudahan lagu kami bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya.
Personil Philo sendiri terdiri dari lima orang yang kesemuanya adalah putra asli daerah kota Tangerang. kami bersekolah di SMA yang sama yaitu SMAN 4 Tangerang dan lulusnya pun sama. kelima personil ini adalah : Yordan (Drum), Farie(guitar), Alvi(lead guitar), Ari(Bass), dan Fadhlan(Vocal). kami mulai merintis band bareng-bareng itu pada tahun 2005 dengan mengikuti ajang festival di jabodetabek antar pelajar tentunya. setelah itu, pada 2006 kami memutuskan untuk berkomitmen di bidang musik khususnya band. sejak itu band kami bernama Sempat. dan pada tahun 2007 kami sepakat merubah nama karena sesuatu hal. di tahun 2007 kami sering di panggil untuk mengisi beberapa event di Tangerang. dan akhir tahun 2007 dan awal 2008 kami coba menggarap beberapa lagu untuk kami jadikan sample dan kami kirimkan ke major label di jakarta. dan sampai sekarang sedang dalam proses. Jalur musik yang kami usung adalah alternatif.
home base kami di TRIZ musik Studio Tangerang. jika teman-teman ingin bergabung untuk bareng-bareng kita ngobrol tentang musik sekaligus latihan bersama band kalian, kami tunggu di TRiz musik Studio Tangerang. dan bagi yang ingin mengundang Philo band untuk acara kalian. hub kami PHILO BAND : Farie 081519941098/02191012522, fadhlan 085697760376 atau kirim E-mail ke
philo-band@yahoo.co.id

1 komentar:

Jagad-Kahiyangan~POST mengatakan...

photo2 personelnya mana...?